Jumat, 15 Juni 2012

Posisi jari pada gitar yang baik dan benar.

Tips posisi jari #1: gaya populer gitar klasik.
Sebelumnya saya sebutkan tentang informasi di hampir semua buku gitar pemula yang pada dasarnya sama (hanya gambar yang berbeda), sayangnya ini adalah masalah posisi jari yang ditunjukkan dalam kebanyakan buku diambil dari studi teknik gitar klasik, jika Anda sedang bermain gitar klasik dan ada masalah, jika tidak, baca terus …
Jika Anda bermain atau berniat untuk memainkan gaya lain selain gitar klasik atau gaya gitar flamenco dimainkan pada gitar nilon, Anda perlu menyadari hal-hal berikut:
(1) Posisi jari yang ditunjukkan berhubungan dengan gitar nilon halus dengan fingerboard lebar dan dipetik dengan jari tangan kanan; senar harus berjarak lebih luas untuk memudahkan teknik jari tangan kanan maka leher harus lebih luas.
(2) gitar klasik dimainkan dengan gitar yang ditempatkan pada kaki kiri mereka, kaki kiri pada gilirannya dinaikkan dengan menempatkan kaki mereka pada sandaran kaki.
Sekarang, jika Anda mencoba untuk mencapai suara dan merasa bahwa gitaris seperti Eric Clapton, BB King atau Angus Young mendapatkan instrumen dan tidak akan mendapatkan posisi jari!
Penjelasan teknik klasik adalah benar untuk pemain klasik sehingga pemain tidak menyakiti tangan mereka, jika Anda bermain rock, jazz, blues, country, atau gaya populer lainnya, Anda pasti akan mengalami masalah berikut, di sini ada beberapa hal yang bisa membuat Anda berpikir.
Tips posisi jari #2. Isu feedback untuk gaya rock
Jika jari Anda berdiri pada ujung jari seperti yang dijelaskan dengan metode klasik edisi pertama, Anda harus berurusan dengan masalah nada. Nada adalah not-not yang anda mainkan, masalahnya adalah mereka akan mulai berbunyi dengan sendirinya, jika dibiarkan Anda akan memiliki sebuah orkestra dari not aneh yang diputar di latar belakang yang mengakibatkan out of tune karena gaya gitar yang ceroboh.
Solusi: jika akord tertentu mengharuskan Anda untuk memiliki jari-jari yang berdiri di ujung jari, tipsnya adalah mereka perlu mengadopsi gaya bermain yang menghalangi senar terbuka yang tidak diinginkan.
Tips posisi jari #3: gaya permainan gitar funk dan R&B
Jika gaya Anda adalah R&B atau funk Anda harus mengembangkan teknik yang menghalangi semua string lain bahwa Anda tidak bermain ketika Anda memetik, sering hanya satu nada yang terdengar sementara lima senar lain sedang memetik menciptakan efek, perkusi berserabut.
Teknik klasik pasti keluar di sini!
Mencoba untuk bermain gitar rock dengan teknik gitar klasik adalah seperti mencoba bermain tenis dengan tongkat kriket … Anda pasti mengawalinya dengan buruk! Mudah-mudahan anda sudah mulai berpikir dan mempertanyakan materi yang Anda pelajari, tanyakan pada diri sendiri “Apakah bahan yang saya pelajari melayani saya?” Apakah akan memberikan hasil yang saya ingin capai pada gitar?

0 komentar:

Posting Komentar